banner 728x250

Menyambut HUT Humas Polri Ke 71, Polda Sultra Gandeng PWI Gelar Lomba Khusus Wartawan

  • Bagikan

LENSASULTRA.COM – Dalam menyambut perayaan hari ulang tahun (HUT) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang ke-71 tahun 2022, Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) berencana bakal menggelar sejumlah perlombaan yang melibatkan khusus antar wartawan.

Gagasan ajang untuk mempererat tali silaturahmi ini dikemukakan langsung oleh Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan ketika bertandang di Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra Jalan Balai Kota I, Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Rabu 19 Oktober 2022.

“HUT Humas Polri ke-71 jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 nanti. Jadi, rangkaian kegiatan lomba antar wartawan itu dapat digelar sebelum pelaksanaan HUT,” tutur Kombes Pol Ferry.

Beberapa lomba yang dimaksud antara lain, lomba domino, mobile legend, karaoke dan beberapa lomba lain yang kesemua pesertanya adalah wartawan.

Guna memantapkan pelaksanaan dan suksesnya kegiatan, kata mantan Wakil Direktur (Wadir) Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Sultra itu, pihaknya bersama pengurus PWI Sultra akan membentuk tim panitia khusus.

Mendengar pernyataan Kombes Pol Ferry Walintukan yang datang bersama Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Penerangan Masyarakat (Penmas) Humas Polda Sultra Kompol Tiswan, Ketua PWI Sultra Sarjono langsung mengapresiasinya.

Sarjono yang didampingi Sekretaris PWI Sultra Mahdar Tayyong dan sejumlah pengurus inti PWI Sultra menyambut baik gagasan ajang lomba antar wartawan se Sultra tersebut.

Menurut pria yang kerap disapa Kopral Jono itu, anggota PWI Sultra yang kini jumlahnya telah mencapai ratusan orang banyak memiliki talenta atlet. Termasuk salah satu diantaranya adalah Dedi Muhammad yang mengetuai Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kota Kendari.

Untuk itu, Kopral Jono yang juga merupakan Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sultra itu menghimbau seluruh pengurus PWI Sultra agar ikut menyukseskan rangkaian HUT Humas Polri yang ke-71 tahun 2022.

“Bidang Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Sultra kiranya segera melakukan kordinasi dengan Polda Sultra untuk memantapkan ini, sehingga teman-teman wartawan yang memiliki minat dan bakat dapat terakomodir semua,” pungkas Kopral Jono.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *