banner 728x250

DPC PDIP Butur Mulai Buka Pendaftaran Bacaleg, Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan
Ketua DPC PDIP Kabupaten Butur, Ahmad Afif Darvin. (Istimewa).

LENSASULTRA.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Buton Utara Butur), mulai membuka penjaringan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD, untuk mengisi daftar calon sementara (DCS) di 3 dapil yang ada, dalam rangka menghadapi pemilu 2024.

Untuk waktu pendaftaran dimulai hari Sabtu tanggal 17 sampai 23 September 2022, bertempat di kantor DPC PDIP, Kelurahan Bangkudu, Kecamatan Kulisusu.

Sebelumnya, DPC PDI Perjuangan Butur telah membentuk tim seleksi bacaleg.

Ketua DPC PDIP Butur Ahmad Afif Darvin, dalam pesan singkatnya, menyampaikan bahwa proses perekrutan bakal calon legislatif dari PDI Perjuangan untuk kali ini benar-benar dilakukan secara selektif.

“Dengan membuka pendaftaran ini sehingga diharapkan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan yang bisa diakomodir untuk mewakili partai PDI Perjuangan pada pemilu 2024 nanti,” singkatnya.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Butur, ini mengajak agar masyarakat memanfaatkan peluang ini sebaik mungkin untuk turut serta mengikuti seleksi bacaleg PDI Perjuangan di semua dapil.

Sebagimana diketahui, bahwa jumlah kursi di DPRD kabupaten Butur berjumlah 20 kursi saat ini, dengan perolehan kursi PDI Perjuangan hasil pemilu 2019 lalu yakni 4 Kursi.

“Harapan kita dengan perekrutan model ini ada peningkatan perolehan jumlah kursi pada pemilu 2024,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *