banner 728x250

Ajang Mempererat Tali Silaturahmi, 13 Club Berlaga di Turnamen Futsal Hipma-Kawan Cup VI

  • Bagikan
Turnamen futsal Hipma-Kawan cup VI (Ist).

LENSASULTRA.COM – Mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, Himpunan Mahasiswa Kelurahan Wandaka (Hipma-Kawan), menggelar turnamen futsal cup VI yang akan berlangsung di Lapangan Kehutanan lama, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur).

Turnamen diikuti 13 klub yakni, MR. Bob FC, Ngangano sara, Smansaku A, Smansaku B, Smansaku C, SMKN 1 Kulisusu, Pandawa, TBS, Sara’ea, Hati harapan , 13ersatu, Lord urung dan Panitia.

Laga pertandingan futsal cup ke VI Hipma kawan dibuka secara resmi Camat Kulisusu, Sukman Tarima, Minggu (18/9/2022).

Selaku Pemerintah kecamatan Kulisusu, tentunya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia yang telah bekerja keras, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

Camat Kulisusu berharap panitia dan pemain tetap menjaga persaudaraan dan menjunjung tinggi sportivitas dalam sepak bola.

Ketua umum Hipma-Kawan Laode Sakti Arisandi, mengatakan kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan pemuda Kelurahan Wandaka.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai ajang pencarian bakat, dan juga dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar pemuda kelurahan wandaka dan lebih umumnya pemuda Kabupaten Butur.

“Saya sebagai ketua Hipma-Kawan sekaligus ketua panitia sangat bangga dengan antusias para peserta turnamen bola mini piala Hipma-Kawan Cup VI ini dan saya berharap dengan adanya turnamen ini kita bisa terus menjaga silaturahmi dan tali persaudaraan,” tandasnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *