banner 728x250

Koordinator Presidium MW KAHMI Sultra, Resmikan Sekretariat Bersama KAHMI Butur

  • Bagikan
Koordinator MW KAHMI Sultra Ruksamin meresmikan sekretariat bersama KAHMI Kabupaten Butur.

LENSASULTRA.COM – Koordinator Presidium Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi tenggara (Sultra) Ruksamin, meresmikan gedung sekretariat bersama KAHMI Kabupaten Buton Utara (Butur), bertempat di Mina-minanga Kecamatan Kulisusu, Sabtu (29/10/2022).

Prosesi peresmian ini ditandai dengan penandatanganan yang dilakukan Koordinator MW KAHMI Sultra Ruksamin dan Koordinator MD KAHMI Buton Utara Harmin Hari. Penandatanganan ini turut disaksikan keluarga besar KAHMI Kabupaten Buton Utara.

Istimewa

Koordinator Presidium MW KAHMI Sultra, Ruksamin mengatakan, dengan diresmikannya gedung ini dapat menjadi ruang besar KAHMI dan FORHATI wilayah Butur.

“Ini adalah rumah besar kita dan ketika kita masuk disini sudah tidak ada lagi warna, tetapi mari kita bergabung seperti warna pelangi yang indah,” ungkapnya.

Ruksamin menuturkan, dengan hadirnya gedung sekretariat KAHMI ini berharap bisa melahirkan ide dan gagasan yang luar biasa untuk pembangunan daerah di masa yang akan datang, melihat Buton Utara ini sangat luar biasa dengan potensinya.

“Insya Allah sekretariat ini akan terus mengkader kita semua dari sinilah HMI itu akan bahagia. Dan dari sinilah mensejahterakan masyarakat kita dan apa yang kita rencanakan. Adik-adik kita kasih ruang untuk melakukan kajian-kajian,” bebernya.

Sementara itu, di tempat yang sama, koordinator daerah KAHMI Kabupaten Butur, Harmin Hari, mengungkapkan, dengan tekad yang kuat dengan slogan yakin usaha sampai sekretariat ini dibangun tanpa bantuan.

“Dulu pada tahun 2018 kakanda Abu Hasan masih menjabat sebagai Bupati, saya Kepala Bappeda, beranilah kita meletakkan batu pertama dan kita hadirkan kakanda Akbar Tandjung untuk meletakkan batu pertama,” ungkapnya.

Kepala Bappeda Kabupaten Butur itu, mengatakan kedepannya Sekretariat ini akan rampung di pengurusan selanjutnya.

“Saya punya optimisme bahwa kalau batu pertama ini selesai dan batu-batu selanjutnya akan menyusul. Insya Allah di kepengurusan berikutnya saya kira akan disempurnakan,” katanya.

“Dan kita harapkan bahwa di kepengurusan lima tahun yang akan datang sekretariat ini akan kelar,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *