banner 728x250

Atlet Tewkondow Butur Target Medali Emas Porprov XIV Sultra

  • Bagikan
Atlet tewkondow Kabupaten Buton Utara, tengah berlatih persiapan Porprov ke 14

LENSASULTRA.COM – Atlet tewkondow Kabupaten Buton Utara (Butur), terus berlatih secara intensif dalan upaya mematangkan persiapan dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Proprov Sulawesi tenggara yang akan diselenggarakan di Kabupaten Buton dan kota Baubau.

Sekretaris Tewkondow Butur, Bobi Candra, mengatakan saat ini anak asuhnya tengah berlatih secara intensif melaksanakan tes dan latihan fisik untuk menghadapi Porprov ke 14.

 

Selain itu, pihaknya juga akan mengikuti kejuaraan tewkondow antar wilayah zona Sulawesi Selatan.

Kendati demikian, Bobi Candra, mengungkapkan, dalam menghadapi Porprov ini, atlet Tewkondow Butur akan mengikuti kelas putra 9 orang dan kelas putri 7 orang.

“Yang 16 atlet itu mewakili Butur dan yang satu atlet untuk keterwakilan Butur di Sultra untuk mengikuti kejuaraan antar wilayah zona 4 di Sulawesi selatan,” ungkapnya.

Meski demikian, ia optimistis akan menargetkan dan menyumbang medali emas untuk kabupaten Butur, pada Proprov tahun 2022.

“Berhubung ini iven perdana di Porprov target awal 2 medali emas, 4 perak dan 6 perunggu. Dan di usahakan akan bertambah lagi,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *