banner 728x250

Sambut HSN 2022, Ketua DPW PKB Sultra Hadiri Gema Sholawat di Ponpes Bahrul Ulum Butur

  • Bagikan
Ketua DPW PKB Sultra, Jaelani,

LENSASULTRA.COM – Dalam menyambut peringatan Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2022, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tenggara (Sultra) Jaelani, menghadiri acara Gema Sholawat yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Bahrul Ulum di Kecamatan Kulisusu Barat Kabupaten Buton Utara, (21/10/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua DPW PKB Sultra, Jaelani, berharap dengan kunjungan seperti ini terus dilakukan, tentu dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan energi baru dalam meningkatkan elektabilitas bagi partai.

“Inikan pertama kali DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Buton Utara berkunjung di Pesantren dan mudah-mudahan kedepan bisa terus dilakukan,” ucap Bang Jay sapaan akrabnya.

Apalagi, Kata Jaelani, dalam menghadapi Pilkada nantinya langkah yang saat ini dilakukan oleh Dewan Pengurus Wilayah PKB bertujuan untuk mendorong elektabilitas kader Partai di seluruh wilayah Sultra.

“Ini sangat penting untuk meningkatkan elektabilitas kader kita di PKB, apa lagi kedepan tidak menutup kemungkinan akan ada kader Partai yang maju dalam kontestasi Pilkada di Buton Utara,” ungkap Jaelani

Di kesempatan yang Ketua DPC PKB Butur, Rahman, mengatakan di momentum hari santri nasional, DPC PKB Butur, tentu berkomitmen mendukung seluruh aktifitas pesantren yang ada di Kabupaten Buton Utara.

“Kami akan mendorong aktifitas seluruh pesantren yang ada di Kabupaten Buton Utara,” kata Rahman dihadapan seluruh Santri Pondok Pesantren Bahrul Ulum.

Rahman, yang juga anggota DPRD Butur, mengungkapkan bahwa dengan berkembangnya pondok pesantren yang ada di Kabupaten Buton Utara diharapkan mampu menjadi wadah pembelajaran bagi masyarakat

“Pondok Pesantren menjadi tempat belajar generasi muda yang akan memberikan cerminan yang baik masyarakat Kabupaten Buton Utara,”tandasnya.

Dalam kunjungan di Pesantren Bahrul Ulum Ketua DPW PKB Sulawesi Tenggara didampingi langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKB Kabupaten Buton Utara, Rahman, Sekertaris DPC PKB Buton Utara Rustamin dan Ketua Bappilu Partai Kebangkitan Bangsa Buton Utara Muh. Trisna Jaya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *