PMII Kota Kendari Tegaskan Dukungan Pada Marlin-Nasrin

PMII Kota Kendari Tegaskan Dukungan Pada Marlin-Nasrin

Silaturahmi Nasional Masyarakat Perantau Tomia
Cipayung Plus Kendari Resmi Mendukung Marlin-Nusrin dalam Pilbem UHO 2017
Pers dan Mahasiswa untuk Menjaga Keragaman di Indonesia

Lensasultra.com, Kendari – Menanggapi kontestasi politik pemilihan ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Universitas Halu Oleo (UHO), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melakukan konferensi pers di Kedai Kopi Endemik lepas isya tadi. Konferensi pers ini dilakukan untuk mempertegas sikap PMII dalam menanggapi pemilihan pimpinan BEM UHO (31/10).

Dalam pernyataannya, Rahman selaku Ketua Umum PMII Kota Kendari menegaskan bahwa, PMII siap mendukung pasangan calon Marlin-Nusrin untuk memenangkan kontestasi ini.

“Dalam hal ini, saya selaku Ketua Umum PMII Kota Kendari, kembali mempertegas sikap PMII dalam menanggapi pemilihan BEM UHO, hal ini untuk memberikan rujukan pada kader-kader PMII Kota Kendari sebelum melakukan pemilihan BEM universitas besok, PMII dalam hal ini untuk menanggapi pemilihan BEM besok tetap konsisten pada konferensi Cipayung Plus untuk memenangkan pasangan Marlin-Nusrin sebagai ketua dan wakil BEM UHO hal ini sudah final tidak bisa di ganggu gugat” tegas Rahman.

Di temui pada lokasi konferensi pers tadi, Rahman menjelaskan bahwa mereka akan berusaha secara maksimal untuk memenangkan pasangan calon ini. Dia juga telah menginstruksikan kepada kader-kader PMII untuk bekerja secara maksimal dalam pertarungan politik di UHO.

“Tentunya, selain melakukan konferensi pers ini, kami juga akan bekerja secara maksimal, hal ini juga telah saya sampaikan kepada kader-kader PMII Kota Kendari di UHO, sangat jelas PMII sebagai organisasi kader tentunya tidak boleh lepas dari percaturan politik kampus, sebagai organisasi kemahasiswaan tentunya memiliki tanggungjawab yang besar dalam menanggapi dinamika lembaga dalam kampus, hal ini di lakukan jelas demi kemajuan lembaga-lembaga kampus kedepan” tutur Rahman.

Konferensi pers yang di hadiri oleh kader-kader PMII Kota Kendari ini kemudian di tutup dengan pembacaan doa (*).

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0