Pemuda Dan Mahasiswa Bombana Deklarasi Dukung Andis Maju DPD RI

Pemuda Dan Mahasiswa Bombana Deklarasi Dukung Andis Maju DPD RI

PMII Konawe Gelar Diskusi kerakyatan
Pengendara SMP Menabrak Truk di Perempatan Lalosabila
MUI dan IMSULTRA Rangkul Pengurus Masjid dan Ulama se-Sultra untuk Dakwah Menyejukkan Ummat
(Foto: Sejumlah pemuda dan mahasisawa bombana dalam deklarasi dukungan di salah satu warkop kota kendari)

(Foto: Sejumlah pemuda dan mahasisawa bombana dalam deklarasi dukungan di salah satu warkop kota kendari)

Lensasultra.com, Kendari- Kurang lebih satu tahun Pemilu 2019 akan dilaksanakan, sejumlah pemuda dan mahasiswa Bombana telah mendeklarasikan dukungannya kepada Andi Sahibuddin untuk didorong sebagai calon anggota DPD RI dapil Sultra. Deklarasi ini dilaksanakan di salah satu warkop kota Kendari pada Jum’at malam (13/04/2018).

Salah satu mahasiswa Bombana, Andi Effendi Laliddon mengatakan dukungan ini didasarkan pada treckrecord.

“Kami mendukung Andi Sahibuddin untuk maju sebagai calon anggota DPD RI pada Pemilu 2019 mendatang. Ini berdasarkan treckrecord beliau yang penuh pengalaman, baik di organisasi kemasyarakatan dari tingkat lokal sampai nasional maupun sebagai penyelenggara Pemilu yaitu mantan ketua KPU Kolaka dan anggota KPU Sultra,” ungkapnya.

Mahasiswa yang biasa disapa Wandi ini menambahkan, selain soal treckrecord juga karena Sultra saat ini butuh senator yang siap memperjuangkan aspirasi daerah di tingkat pusat.

“Pak Andis ini punya jaringan nasional yang kuat, karena beliau pernah menjadi pengurus organisasi di tingkat nasional di Jakarta serta mantan koordinator nasional JAMPPI salah satu lembaga pemantau Pemilu. Jadi soal jaringan nasional beliau tuntas sehingga mudah memperjuangkan aspirasi daerah di pusat,” tambah Wandi yang juga sekretaris PMII Bombana ini.

Untuk diketahui, Andi Sahibuddin merupakan komisioner KPU Sultra yang telah memundurkan diri dan diwacanakan akan maju sebagai calon anggota DPD RI dapil Sultra. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0