Konferensi Pers, GMNI Kota Kendari Tegaskan Dukung Marlin-Nusrin

Konferensi Pers, GMNI Kota Kendari Tegaskan Dukung Marlin-Nusrin

PMII, GMNI dan Polda Sultra sepakat soal Pembubaran HTI
PANCASILA SEBAGAI JALAN MENUJU CITA-CITA MASYARAKAT BANGSA INDONESIA YANG ADIL DAN MAKMUR
Kembali ke Prinsip Cita-Cita Pendidikan yang Demokratis, Berkeadilan, dan Tidak Disriminatif

Ft: Zulzaman (Ketua Umum GMNI Kota Kendari)

Lensasultra.com, Kendari – Siang hari tadi, sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) melakukan konferensi pers terkait pemilihan ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Halu Oleo (UHO). Dalam konferensi pers ini, secara umum menegaskan untuk mendukung pasangan nomor urut dua Marlin dan Nusrin dan menginstruksikan kepada seluruh kader GMNI untuk memenangkan pasangan calon tersebut (31/10).

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Cabang GMNI Kota Kendari, Zulzaman yang secara tegas menyatakan bahwa secara organisasi kelembagaan mendukung pasangan kandidat calon BEM UHO bernomor urut dua atas nama Marlin – Nusrin.

“DPC GMNI Kota Kendari mendukung pasangan Nomor urut dua, yakni Marlin – Nusrin karena memiliki visi dan misi yang sesuai dengan arah perjuangan GMNI yakni menjadikan menjadikan BEM UHO sebagai lembaga kemahasiswaan yang kreatif, Inovatif, santun, amanah dan tegas untuk Universitas Halu Oleo, kami percaya bahwa, pasangan Nomor urut dua Marlin – Nusrin adalah harapan bagi mahasiswa dan civitas akademika UHO yang bisa membawa perubahan nyata bagi kampus hijau Universitas Halu Oleo” ungkapnya.

Sebagai Ketua Ketua Cabang GMNI Kota Kendari (Zulzaman) berharap pemilihan BEM UHO nanti bisa berjalan dengan baik dan sesuai mekanisme yang telah ada.

“Olehnya itu, DPC GMNI Kendari secara struktur hirarki organisasi yang ada, telah mengintruksikan seluruh anggota dan kader GMNI ini se-Kota Kendari, khususnya pengurus, anggota dan kader Komisariat yang ada di Kampus Universitas Halu Oleo (UHO) untuk ikut mengkampanyekan, mendukung dan memilih pasangan Kandidat Calon BEM UHO bernomor urut dua atas nama Marlin – Nusrin di pemilu raya UHO nanti, kami juga meminta kawan-kawan mahasiswa yang kuliah di Kampus UHO untuk memilih pasangan Marlin dan Nusrin di pemilu raya UHO tahun 2017, dengan harapan bahwa kedua pasangan ini akan mampu membawa kelembagaan BEM UHO pada kerja yg nyata sesuai visi dan misinya dan tentunya akan membawa serta mengarumkan nama UHO di jajaran kampus perguruan tinggi negeri lainnya yang ada di Indonesia” lanjutnya.

 

Konferensi pers yang berlangsung di kantin Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini kemudian berakhir dengan tenang. Zulzaman memberikan kalimat penyemangat sebelum menutup kegiatan.

“Kami juga optimis Marlin – Nusrin bakal memenangkan Pemira UHO tahun 2017 mendatang” tutur Zulzaman(*).

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0