Konfercab PMII Bombana Usai, Ini Pesan Ketua Cabang Demisioner

Konfercab PMII Bombana Usai, Ini Pesan Ketua Cabang Demisioner

PMII Kota Kendari Tegaskan Dukungan Pada Marlin-Nasrin
Erwin Gayus Terpilih Sebagai Ketua Umum PKC PMII Sultra
Pembukaan Konkorcab IX PMII Sultra Berjalan Sukses

(Foto: Musmuliyadi)

Lensasultra.com, Bombana- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bombana telah selesai melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) pada Jum’at, 23 Maret 2018.

Salah satu hasil Konfercab tersebut adalah terpilihnya Nasril sebagai Ketua Cabang PMII Bombana periode 2018-2019 menggantikan Musmuliyadi Ketua Cabang sebelumnya.

Musmuliayadi dalam keterangan pers yang diterima Lensasultra.com menyatakan, terpilihnya Nasril sebagai Ketua Cabang harus mampu menjawab tantangan PMII Bombana yang baru seumur jagung, salah satunya menggenjot kaderisasi.

(Foto: Kiri, Nasril. Kanan, Musmuliyadi)

“Saya membawa PMII di Bombana kurang lebih baru 3 tahun lalu, artinya PMII Cabang Bombana baru seumur jagung. Olehnya itu, saya sebagai Ketua PMII Bombana pertama yang telah didemisioner berharap besar Ketua Cabang terpilih untuk menggenjot kaderisasi agar PMII terus berkembang dan besar di bumi Wonua Bombana ini”, harapnya.

Pria yang juga disapa Adin Laliddon ini juga berharap kepada kader-kader PMII Bombana untuk terus meningkatkan kualitas diri menghadapi tantangan zaman.

“Kader-kader PMII Bombana harus terus meningkatkan kualitas diri, baik itu kualitas intelektual, moral maupun mental kader. Hal ini agar kader-kader PMII Bombana mampu menghadapi tantangan zaman yang semakin ketat dan penuh kompetisi baik secara lokal maupun nasional bahkan internasional”, tutup Adin yang kini menjabat sebagai Ketua Eksternal PMII Sultra. (fb9)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0