HMI Kota Kendari Intruksikan Kader Dukung Marlin-Nusrin

HMI Kota Kendari Intruksikan Kader Dukung Marlin-Nusrin

Dr Zamrun Dilantik, Tuduhan Plagiarisme Hanya Bualan Semata
Plt Rektor UHO akan Menutup Ruang Organisasi Anti Pancasila di Kampus UHO
PMII Kota Kendari Tegaskan Dukungan Pada Marlin-Nasrin

Lensasultra.com, Kendari – Untuk mempertegas sikap mereka, beberapa organisasi mahasiswa melakukan konferensi pers dalam menanggapi pemilihan ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Universitas Halu Oleo (UHO). Seperti halnya Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Kendari juga melakukan konferensi pers. Kegiatan yang berlangsung pada malam hari tadi ini di hadiri beberapa kader HMI Kota Kendari (31/10).

HMI, melalui Kabid PTKP HMI Cabang Kendari, Jabar menyatakan bahwa dia menghimbau kepada kader-kader HMI Kota Kendari untuk memilih pasangan Marlin-Nusrin. Hal ini merupakan hasil kesepakatan pengurus HMI Kota Kendari karena menganggap bahwa pasangan calon tersebut telah memenuhi persyaratan untuk menjadi ketua dan wakil ketua BEM UHO.

“Kabid PTKP HMI cabang kendari menghimbau kepada seluruh kader HMI yg sedang kuliah di UHO untuk mendukung pasanan Marlin-Nusrin nomor urut 2. HMI cabang kendari telah sepakat mengusung pasangan tersebut karena dinilai cukup syarat untuk mengisi posisi tersebut” ungkap Jabar.

Dalam kesempatan ini juga, Jabar memberikan klarifikasi jika dalam tubuh HMI Kota Kendari memiliki kader lain sebagai figur kandidat ketua dan wakil BEM UHO. Jabar menegaskan bahwa, kader HMI Kota Kendari hanya memberikan rekomendasi kepada Nusrin sebagai wakil ketua BEM UHO.

“Saya kembali menegaskan bahwa HMI tidak memberikan rekomendasi pada figur lain sebagai kandidat ketua atau wakil ketua BEM UHO, hal ini merupakan hasil kajian dalam internal HMI Kota Kendari dan juga mengingat bahwa Nusrin merupakan kader tunggal HMI Kota Kendari yang mengikuti pertarungan ini, sehingga atas dasar kajian ini pula HMI memberikan rekomendasi untuk memilih pasangan Marlin-Nusrin sabah ketua dan wakil ketua BEM UHO” tegas Jabar.

Kegiatan yang berlangsung dengan sederhana ini kemudian di akhri dengan tenang(*).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0