Kader PMII Se Sultra (FB)

Lensasultra.com, Kendari- Jum’at (12/05/2017), Pengurus Koordinator Cabang PMII Sultra melakukan kegiatan pelepasan kader-kader PMII Sultra yang akan mengikuti Kongres PMII ke-19 di Kota Palu. Pelepasan ini dilaksanakan di halaman sekretariat PKC PMII Sultra dan dilepas langsung oleh Ketua Mabinda PKC PMII Sultra, Andi Sahibuddin, S.Ag.

Dalam sambutannya, Andi Sahibuddin yang juga Komisioner KPUD Sultra ini berpesan kepada kader-kader PMII Sultra yang akan mengikuti Kongres agar menjaga kolektivitas dan soliditas dalam satu bendera PMII Sultra.

“Kalian akan diperhadapkan dengan kader-kader PMII se-Indonesia di dalam forum Kongres. Akan ada dinamika baik dalam kompetisi ide dan gagasan maupun dalam pemilihan ketua umum PB PMII. Olehnya itu jaga kolektifitas dan tetap solid” tuturnya.

Di akhir sambutannya, mantan sekretaris PWNU Sultra ini berharap agar berangkat dalam keadaan sehat dan pulang pun tetap sehat.

Di tempat yang sama, Ketua Umum PKC PMII Sultra Muhiddin Nur dalam sambutannya mengapresiasi besar kader-kader PMII Sultra yang siap mengikuti Kongres.

“Baru Kongres kali ini, animo kader untuk berangkat Kongres sangat tinggi. Semoga banyaknya kader yang berangkat tidak hanya ikut meramaikan tetapi juga ikut memberi kontribusi ide dan gagasan demi kemajuan PMII dan kejayaan Indonesia”, harapnya.

Sekedar diketahui, berdasarkan data keberangkatan ada 200 kader yang diberangkatkan untuk menghadiri Kongres dan menjadi jumlah terbesar dalam sejarah PMII Sultra dalam keikutsertaannya di Kongres. (*FB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here